Minggu, 14 Oktober 2012

123 II

Pendeteksian tgl 14/10/2012 pukul 02.12 WIB (pagi)


Kalau diperhatikan ada beberapa titik hambatan yang hilang, ada juga yang baru muncul. sebetulnya yang baru muncul hanya untuk mempercepat pemulihan secara keseluruhan. Ada peningkatan yang cukup berarti, terutama pada daerah reproduksi (lihat telapak kaki bagian bawah) adapun rasa sesak di dada kiri itu karena masih ada ketegangan (stress) sehingga membuat asma muncul kembali.
Masih ada hambatan pada lambung. itu yang membuat otot belum bisa berfungsi secara normal. perbaiki lambung akan melegakan nafas yang sesak.
bagian kepala khususnya sebelah kanan agak pusing sakit.
Ginjal masih harus terus diperbaiki, demikian juga dengan kandung kemih. sebaiknya "mas joninya" jangan dipakai dulu agar ginjal kanan tidak terlalu keras kerjanya.
untuk mengatasi rasa kaku pada bahu, perbaiki usus besarnya.
takanan darah stabil, kolesterol sudah sangat menurun.
Untuk mengatasi kandung empedu (efeknya terasa pada leher yang kaku pada bagian samping dan tulang dekat lipatan paha, coba diterapi dengan menambahkan cincin di jari kelingking telapak kaki.

Saran terapi
Untuk cincin utamakan di jari tengah  (untuk memperbaiki lambung, ginjal, kandung empedu, juga mata) dan ibu jari (untuk memperbaiki limpa dan kandung kemih) kedua tangan
Untuk titik berwarna merah bisa ditempeli daun pisang (boleh juga yang sudah kering) kelutuk. kalau tidak ada pisang kelutuk, pisang yang lain juga bisa dipakai. penggunaan daun pisang supaya bisa mengcover titik titik hambatan yang berdekatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar