Selasa, 09 Oktober 2012

BGN

Hasil pendeteksian terhadap BGN, Jakarta Timur pada tanggal 9/10/2012 Pukul 21.25-22.15 WIB



Meskipun terlihat banyak hambatan di jalur meridian, permasalahannya sebetulnya bisa disederhanakan.
1. Kandung kemih
terasa pada punggung yang kaku (Masuk angin?)
2. Ginjal kanan
Terasa pada tulang ekor sampai ke pinggang. Ginjal kanan berurusan dengan sperma untuk laki-laki. Masalah ini biasanya ditimbulkan oleh kebiasaan yang sangat pribadi.
3. Kandung empedu
inipun akibat tidak langsung dari permasalahan pada ginjal kanan. terlihat adanya hambatan di bagian pantat sebelah luar, termasuk juga betis di kedua kaki sebelah luar, naik sampai ke perut bagian samping, kemudian ada kekakuan di daerah leher dekat bahu.
4. Pengeluaran yang terlalu sering juga berdampak pada kelelahan, terutama kelelahan secara psikis. terlihat pada adanya hambatan di titik liver/ hati.
5. Ada permasalahan di usus halus.
ini bisa diakibatkan makanan yang pedas, atau kebanyakan mie instan, bisa juga karena cuaca yang panas. lihat tabel lima elemen. Permasalahan pada usus halus bisa dirasakan pada hawa dari perut yang panas (pengecekannya dengan meniupkan udara dari perut ke punggung tangan/ ha!) selain itu bisa dirasakan pada punggung di bawah bahu  dekat belikat yang agak kaku.
6. Lambung
Hampir setiap orang mengalaminya. bisa dirasakan di leher yang kaku, terutama dekat dada. ini juga berkaitan dengan mata yang mulai tidak fokus.
7. Limpa juga mengalami permasalahan.
8. Dari telapak kaki terlihat tanda insomnia
9. Paru-paru (astma ?)
10. Jantung dan selaput jantung juga mengalami gangguan.
11. Usus besar di sebelah kanan. terasa panas/ gatal pada saat BAB.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar