Sabtu, 07 Juli 2012

Nyamuk Sang Pendeteksi Ulung

Melihat nyamuk yang menggigit tubuhku, tiba-tiba aku tersadar, tempat gigitan nyamuk adalah jalur meridian tempat energi di dalam tubuh mengalir. Timbul pertanyaan, apakah yang dideteksi nyamuk energi atau darah?
Aliran darah ditutupi kulit, sementara aliran energi terasa diluar kulit. Dan selama ini belum pernah saya melihat nyamuk mengerubuti darah yang tercecer.
Nyamuk, salah satu binatang yang disebut dalam alquran
Qs. 2 Baqarah:26 Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan:"Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?". Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan oleh Allah, dan dengan perumpamaanitu (pula) banyak orang yang diberinya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik
Seandainya benar dugaan saya bahwa nyamuk menggigit berdasarkan daya tangkapnya terhadap energi, alangkah luar biasanya.
QS.36 Yassin :22. Mengapa aku tidak menyembah (Tuhan) yang telah menciptakanku dan yang hanya kepada-Nya-lah kamu (semua) akan dikembalikan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar